PPC Iklan Blogger Indonesia

Monday, May 16, 2016

Cara Reservasi / Booking Di Pantai Tiga Warna


Cara Reservasi / Booking Di Pantai Tiga Warna





Beberapa minggu sebelum keberangakatan ke Pantai Tiga Warna diharuskan melakukan reservasi kelompok yang cukup diwakilkan oleh perwakilan saja. Hal ini dikarenakan, Pantai Tiga Warna merupakan wilayah yang sangat dijaga (konservasi), baik itu dari pengunjung, sampah, dll. Terbukti saat sebelum masuk, barang kami didata, apa saja yang kami bawa saat masuk ke area pantai. Dan nanti saat keluar dari pantai pun, pendataan itu kembali dilakukan, barang yang masuk harus sama dengan barang yang keluar, alias 0-0 .

Lantas, kemana jika kalian ingin reservasi atau booking waktunya? Cara Bookingnya sangat mudah kok. Pertama tentu dipastikan dulu jumlah anggota yang akan kesana, pilih tanggal pemberangkatan dan persiapkan dengan matang apa saja yang harus diperhatikan disana. Kamu bisa reservasi melalui Facebook Bhakti Alam Sendangbiru atau ke Lia Putrianda. Gunakan format reservasi seperti dibawah ini:
Ketik : NAMA_TANGGAL BOOKING_NO HP_PUKUL TIBA DI TKP_JUMLAH ANGGOTA
Contohnya seperti ini: Silvi_14/05/15_085730047xxx_10Orang
Saat ini kalian bisa juga menggunakan SMS/CALL dalam pelayanan booking, sebelumnya memang dari pihak penerimaan booking Pantai Tiga Warna tidak menyarankan call/sms, namun sekarang sudah bisa. Berikut nomor yang dapat dihubungi:

  • 0821-3267-7713 (SMS ONLY, Jam Kerja)
  • 0812-3333-9889 (CALL ONLY, Jam Kerja)

No comments:

Post a Comment